Cara Minum

Cara Minum Fiforlif Yang Baik dan BENAR

Cara minum fiforlif sangat berpengaruh terhadap proses detoksifikasi (mengeluarkan racun) dari usus. Agar proses detox berjalan sesuai harapan Anda, maka mohon anda baca baik-baik uraian di bawah ini

Aturan minum fiforlif yang perlu diperhatikan adalah harus banyak minum air putih dingin (bukan es) agar proses detoks berjalan sempurna. Ibaratnya seperti anda membersihkan got/ parit / saluran pembuangan. Jika air yang anda gunakan untuk membersihkan got dengan air secukupnya atau sangat sedikit, maka sulit got akan menjadi bersih.

Demikian juga proses detox dengan fiforlif membutuhkan air yang banyak agar toxin/ sampah/ lemak yang selama ini mengerak di usus bisa dibersihkan dengan baik oleh fiforlif. Fiforlif bekerja dengan cara menyerap, mengikat lemak/ sampah/ toksin dan mengeluarkan melalui feces saat BAB

Agar dapat hasil maksimal sesuai harapan Anda, maka cara minum fiforlif harus sesuai aturan minum fiforlif yang  sudah diatur oleh pabrik

Rasa fiforlif enak, manis buah. Minum fiforlif tidak menimbulkan efek samping. palingan perut terasa plong, dan celana anda makin longgar sehingga anda mungkin butuh celana dan pakaian baru. 

Cara minum fiforlif untuk detox 

  • Untuk detox, mengeluarkan racun dari dalam tubuh, FIFORLIF bisa diminum 2 sachet setiap cara minum fiforlif yang baik dan benarhari. 1 sachet fiforlif diminum 30 menit sebelum makan pagi dan 1 sachet lagi diminum 30 menit sebelum makan malam. Usahakan minum selama 7 hari berturut-turut agar dapat memperoleh hasil yang maksimal.
  • Jika mau Program Detox yang lebih cepat & lebih bagus hasilnya (optional saja) :Dalam 1 minggu pertama (makin lama makin bagus), : 
    – pagi sarapan dengan buah.
    – siang makan siang normal & bergizi (hindari gorengan & berlemak)
    – malam : makan malam dengan buah

Cara minum Fiforlif untuk perawatan usus, kelangsingan dan kebugaran tubuh

  • Selanjutnya untuk perawatan usus dan untuk menjaga kelangsingan, kebugaran tubuh dan tetap awet muda, maka Anda usahakan untuk minum satu sachet setiap hari 30 menit sebelum makan malam.

Cara Penyajian Minuman Fiforlif 

  1. Tuangkan 1 sachet kedalam shaker, jika tidak punya bisa memakai gelas biasa. 
  2. Tambahkan air putih 200 ml air dingin (bukan es) akan terasa lebih nikmat. 
  3. Segera kocok (jika memakai shaker), atau aduk cepat jika memakai gelas, 
  4. SEGERA minum dengan cepat sebelum mengental. (cepat mengental tanda banyaknya serat dalam fiforlif).
  5. Dianjurkan minum minimal 2 atau 3 gelas air putih lagi setelah minum FIFORLIF agar semakin banyak toxin yang terserap, terikat & terbuang melalui BAB
  6. Minum 30 menit sebelum sarapan & 30 menit sebelum makan malam.

Video cara penyajian fiforlif yang baik dan benar

Diharapkan setelah melihat video cara penyajian fiforlif ini anda benar-benar memahami cara penyajian fiforlif sehingga pada saat anda meminum sesuai aturan, maka diharapkan Anda memperoleh berat tubuh yang ideal sesuai dengan investasi yang anda keluarkan untuk beli fiforlif dari web ini. 

Saat yang tepat untuk Minum Fiforlif

Dianjurkan lakukan DETOX 1 atau 2 bulan sekali terutama jika sering konsumsi makanan yang tidak baik untuk kesehatan seperti mengandung santan (kolesterol), lemak jenuh, goreng-gorengan (beberapa kali penggorengan), makanan berbahan pengawet hingga pewarna buatan, perut terasa penuh (sebah).

Selain itu, Detox juga dianjurkan jika Anda mulai merasakan keluhan-keluhan kecil seperti mudah capek, sulit tidur, sakit kepala, vertigo, gula darah naik, jerawatan, napas bau, badan bau dan keluhan-keluhan kecil lainnya yang bersumber dari usus yang kotor.

PERHATIAN :

Fiforlif tidak dianjurkan untuk diminum oleh ibu hamil, ibu menyusui dan anak-anak di bawah usia 12 tahun.