Cara Pakai Tisu Majakani Yang Baik dan Benar | Keputihan Minggat

Cara pakai tisu majakani Walaupun sudah dijelaskan di artikel tisu majakani tentang cara  pakainya, namun masih banyak yang cara pakai tisu majkani boykebelum faham bagaimana cara yang benar memakai tisu ini agar bisa mendapatkan hasil yang optimal guna mengobati keputihan yang diderita.

Mungkin anda salah satunya yang masih bingung cara gunakan tisu majakani setelah dapat info atau saran dari teman yang pernah pakai tisu majakani.

Atau atas inisiatif anda sendiri untuk mencari tahu informasi tisu herbal ini sebelum putuskan untuk beli dan memakainya.

Disini kami hanya jelaskan cara pakai Tisu Majakani yang benar dan tepat agar anda mendapatkan hasil yang optimal atasi gatal dan bau keputihan yang anda derita dan sekaligus sebagai sarana Vagina Toilet dan langkah awal pencegahan gejala kanker serviks 

Permukaan tisu cukup lebar sehingga bisa anda gunakan untuk 2 x pakai untuk setiap sachetnya dengan cara membagi dua tisu majakani.

Pemakaian pertama, tisu yang telah Anda bagi menjadi 2 bagian, Gunakan 1 bagian tissue pada siang hari dengan cara Anda selipkan sedalam jari tengah anda (Seperti petunjuk pada gambar). 

Sisakan sedikit tisu berada di luar untuk mempermudah Anda menariknya kembali, diamkan minimal selama 30 menit, guna memberikan kesempatan tisu ini bekerja menyerap lendir yang berlebihan, yang banyak bakteri, kuman atau tisu akan kontak langsung pada area yang terinfeksi.

Pemakaian kedua. Gunakan 1 bagian tisu pada malam hari saat hendak tidur dan diamkan hingga pagi hari tanpa perlu dibilas lagi.

Hal ini dimaksudkan untuk membasmi dan menghambat pertumbuhan kuman yang ada pada area genital anda.

Cara Pakai Tisu Majakani Untuk Keputihan Yang Ringan

cara pakai tisu majakani yang benar1 Box (10 sachet = 10 sheet) tisu majakani sudah cukup untuk mengatasi keputihan, jika keputihan yang sedang anda adalah keputihan yang ringan saja. Namun jika keputihan yang sedang anda derita cukup berat, maka lebih dari 1 Box perlu anda sediakan.

Dengan menggunakan tisu ini, Anda bisa mengukur berat ringannya keputihan Anda. Perubahan warna tisu setelah pemakaian menunjukkan berat ringannya keputihan Anda.

Jadi Anda harus perhatikan perubahan yang terjadi pada warna tissue setelah pemakaian.  Tisu akan berubah warna setelah pemakaian menjadi kuning (ringan), hijau (sedang), coklat (sudah terjadi infeksi), dan merah (berat).

Cara Pakai Tisu Majakani Untuk Keputihan Yang Berat

Anda bisa juga pakai 1 sachet tisu sekali pakai tanpa harus dibagi 2 , jika Anda merasa keputihan Anda cukup parah, Anda juga bisa minum ladyfem untuk membantu atasi keputihan Anda dari dalam.

Rasa dingin dan segar pada organ intim Anda saat pemakaian tisu ini, pertanda Antiseptik bekerja dengan baik membasmi kuman.

Perlu untuk Anda ketahui sebelum pakai. Tisu ini sangat lembut namun tidak mudah robek dan memang dirancang untuk pengobatan keputihan, tisu tidak akan hancur selama pemakaian.

Penderita keputihan ringan ataupun berat tisu akan berubah warna setelah pemakaian yang bisa dijadikan indikator berat ringan keputihan yang anda derita.

Tisu Majakani Kaya Vitamin E

TDM (tissue double majakani) kaya akan vitamin E yang bermanfaat untuk membantu kesuburan wanita serta mengandung antiseptik dan bebas dari kandungan ALKAHOL yang aman digunakan selama masa kehamilan.

Untuk tujuan pengobatan, gunakan tisu ini tanpa ada jeda hari, kecuali jika anda sedang haid/menstruasi/ datang bulan, hentikan pemakaian!

Berapa banyak yang anda butuhkan untuk menghilangkan keputihan yang sedang anda derita, tergantung berat ringan akan penyakit keputihan anda.

Dengan cara pemakaian seperti tadi hasil akan didapat lebih optimal.

Untuk wanita belum menikah atau anak-anak cukup diselipkan saja pada area labia mayora atau minora.

Demikianlah informasi tentang cara pakai tisu majakani yang benar.

tombol pesan Boleh diSHARE agar banyak manfaatnya